Tingkatkan Performa Blog dengan memahami 10 hal yang sangat mempengaruhi SEO untuk menambah jumlah trafik dan visitor

 

Apa saja faktor yang mempengaruhi SEO?

10 Faktor Penting Peringkat SEO yang kamu Butuhkan untuk Memberi Peringkat # 1 pada 2019

Persyaratan SEO terus berubah, dan mungkin sulit untuk mengikuti perkembangan terbaru. Tetapi jika ingin situsmu mendapatkan pengunjung, kamu harus tahu.

Situs yang dioptimalkan dengan baik mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari waktu ke waktu, dan itu berarti lebih banyak arahan dan penjualan. Tanpa SEO, pencari tidak akan dapat menemukan situsmu, dan semua kerja keras akan sia-sia.

Dalam panduan ini, kami akan membagikan faktor peringkat SEO penting yang diperlukan untuk mendominasi pencarian. Pada akhir posting ini, kamu akan memiliki situs yang dioptimalkan dengan baik yang membawa lebih banyak bisnis.

Bonus Eksklusif: Unduh Lembar Peringkat Faktor SEO untuk dengan cepat meningkatkan peringkat mesin pencari.

Kami telah membuat daftar isi berguna ini jika ingin beralih ke faktor peringkat SEO yang paling menarik bagimu:

Apa Faktor Peringkat SEO Paling Penting?

  1. Situs web yang Aman dan Dapat Diakses
  2. Kecepatan Halaman (Termasuk Kecepatan Halaman Seluler)
  3. Keramahan Seluler
  4. Usia Domain, URL, dan Otoritas
  5. Konten yang Dioptimalkan
  6. Teknis SEO
  7. Pengalaman Pengguna (RankBrain)
  8. Tautan
  9. Sinyal Sosial
  10. Informasi Bisnis Nyata

Sumber Daya yang Direkomendasikan: Perlu lebih banyak lalu lintas situs web? Pelajari cara peringkat # 1 di Google dengan Panduan Ultimate kami untuk SEO pada tahun 2019.

Sebelum kita masuk ke detail masing-masing faktor peringkat, mari kita lihat dasar-dasar cara kerja peringkat mesin pencari.

Memahami SEO, atau "Bagaimana Cara Memberi Peringkat Tinggi di Google?"

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana peringkat Google bekerja, jadi sebelum kita masuk ke faktor peringkat mesin pencari yang sebenarnya, mari kita mulai dengan menjawab beberapa pertanyaan dasar kebanyakan orang tentang SEO.

Apa itu "Peringkat" dalam SEO?

Seperti yang kamu ketahui, SEO singkatan dari optimasi mesin pencari, yang berarti membuat halaman web lebih baik untuk peringkat mesin pencari, tetapi bagaimana sebenarnya cara kerjanya?

Mari kita jabarkan.

Dalam SEO, peringkat mengacu pada posisi konten kamu di halaman hasil mesin pencari (SERP). Peringkat # 1 berarti bahwa ketika orang mencari istilah tertentu, halaman web kamu adalah hasil pertama (terlepas dari hasil yang dipromosikan, cuplikan fitur, dan kotak jawaban, yang akan kita bicarakan nanti dalam panduan ini).

Muncul di 3 hasil teratas sangat baik karena hampir setengah dari klik pada halaman hasil pencarian pergi ke posisi tersebut.

Muncul di halaman pertama sama sekali, dalam 10 hasil teratas, juga berguna. Itu karena 95% orang tidak pernah berhasil melewati halaman pertama.

Apa yang dicari Google dalam SEO?

Tujuan Google sendiri adalah untuk "mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan bermanfaat". Memberikan hasil pencarian yang relevan adalah bagian besar dari itu. Begini cara kerjanya:

Pertama, bot pencarian Google (bagian dari perangkat lunak otomatis yang disebut "spider") merayapi web ... Yang benar-benar berarti adalah mereka mengunjungi halaman web.

Kedua, mereka menambahkan halaman yang dioptimalkan dengan benar dan dapat dirayapi ke indeks Google dan katalog mereka.

Ketiga, ketika orang mencari Google, itu menunjukkan apa yang menurutnya adalah hasil yang paling tepat berdasarkan pada istilah pencarian yang mereka masukkan (dari triliunan halaman dalam indeks Google).

Pada titik itu, kamu harus mengkamulkan judul halaman dan deskripsi meta untuk membuat pencari mengklik tautan kamu dan mengunjungi situs kamu.

Bagaimana cara kerja peringkat pencarian Google?

Ketika orang ingin menemukan informasi, mereka mengetik atau mengatakan kata-kata yang berhubungan dengan apa yang mereka cari. Itu disebut kata kunci, dan kami akan melihatnya di bagian pengoptimalan konten panduan ini.

Tetapi peringkat mesin pencari bukan hanya tentang kata kunci; mereka juga tentang kualitas informasi.

Menurut peringkat kualitas pencarian Google sendiri, ketika mengindeks konten utama dari setiap halaman, ia memeriksa faktor-faktor seperti:

  • Tujuan halaman
  • Keahlian, otoritas, dan kepercayaan - tidak hanya dari konten situs dan halaman, tetapi juga keahlian dari masing-masing pembuat konten.
  • Kualitas dan jumlah konten
  • Info situs web dan info tentang pembuat konten
  • Reputasi situs web dan reputasi pembuat konten

Ini masuk ke algoritma peringkat dan membantu menentukan peringkat SEO.

Berdasarkan pedoman peringkat di atas, Google menunjukkan kepada pencari hasil yang paling relevan, berkualitas tinggi terkait dengan apa yang mereka cari. Yang paling relevan ditunjukkan pertama kali, dengan sisanya ditampilkan di halaman berikutnya.

Salah satu tujuan mengatasi faktor peringkat SEO adalah untuk memberi tahu Google kapan halaman kamu di situs kamu relevan dengan permintaan pencarian tertentu, sehingga orang-orang akan mengklik tautan dan mengunjungi situs kamu.

Namun, mari kita perjelas: tidak pernah ada jaminan peringkat halaman satu atau # 1, dan dengan pedoman SEO yang berubah setiap saat, peringkat mesin pencari berubah bersama mereka.

Apa itu On-Page SEO dan Off-Page SEO?

Dua istilah yang sering kamu dengar disebutkan ketika berbicara tentang faktor peringkat SEO adalah SEO on-page dan SEO off-page.

SEO pada halaman mengacu pada faktor-faktor di situs web kamu sendiri yang dapat kamu optimalkan seperti kode yang mendasari dan konten.

SEO di luar halaman mengacu pada tindakan yang diambil di luar situs kamu untuk memengaruhi kepercayaan dan otoritas situs kamu dengan membangun tautan masuk yang tepat dan sinyal sosial.

Kedua jenis ini termasuk dalam faktor peringkat SEO teratas.

Cara Memantau Peringkat Mesin Pencari

Sebelum kamu dapat meningkatkan peringkat SEO kamu, kamu harus mengetahui titik awal kamu.

Ada beberapa cara untuk menemukan ini. Pertama, kamu bisa mencari di Google menggunakan istilah yang menurut kamu akan digunakan pelanggan kamu. Gunakan penyamaran atau jendela pribadi di peramban kamu, sehingga hasilnya tidak condong oleh personalisasi Google. Lihat di mana konten kamu muncul.

Namun, itu sama sekali tidak praktis untuk situs mapan dengan ratusan halaman, jadi kamu akan memerlukan alat untuk melakukannya untuk kamu. Misalnya, dengan SEMRush, kamu dapat mengetik domain kamu di kotak pencarian, menunggu laporan berjalan, dan melihat kata kunci organik teratas yang kamu peringkatkan. Atau, gunakan alat pelacak posisi kata kunci mereka untuk melacak kata kunci persis yang kamu coba peringkatkan.

Lihat alat penelitian kata kunci lainnya dalam panduan kami.

Sekarang mari kita lihat secara detail faktor peringkat Google teratas untuk 2019.

1. Situs Web yang Aman dan Dapat Diakses

Tidak mengherankan, faktor peringkat SEO pertama kami berkaitan dengan jenis URL yang tepat. Secara khusus, itu adalah URL yang dapat dengan mudah dijangkau dan dirayapi oleh bot Google.

Dengan kata lain, Google harus dapat mengunjungi URL dan melihat konten halaman untuk mulai memahami tentang apa halaman itu. Untuk membantu bot keluar, kamu harus:

Situs web yang dibuat dengan pembuat situs web yang dikodekan dengan baik

File robots.txt yang memberi tahu Google di mana ia bisa dan tidak bisa mencari informasi situs kamu

Sitemap, yang mencantumkan semua halaman kamu. Jika kamu menjalankan situs WordPress, kamu dapat mengatur peta situs melalui Yoast SEO. Jika tidak, maka kamu dapat menggunakan generator sitemap online.

HTTPS bukan merupakan faktor dalam memutuskan apakah akan mengindeks halaman atau tidak, tetapi Google sendiri John Mueller telah tweeted bahwa itu adalah "faktor peringkat ringan" dan bahwa "memiliki HTTPS bagus untuk pengguna." Kami di OptinMonster setuju.

Jika kamu belum mengaktifkan keamanan SSL di situs web kamu, lakukanlah.

2. Kecepatan Halaman (Termasuk Kecepatan Halaman Seluler)

Kecepatan halaman telah disebut sebagai salah satu faktor peringkat SEO utama selama bertahun-tahun. Google ingin meningkatkan pengalaman pengguna tentang web, dan halaman web yang memuat cepat pasti akan melakukannya.

Google mengumumkan pembaruan algoritma mesin pencari yang berfokus pada kecepatan halaman seluler yang akan mulai memengaruhi situs-situs mulai Juli 2018. Jika situs kamu tidak memuat dengan cepat pada perangkat seluler, maka itu dapat dihukum.

Gunakan alat pengujian seluler Google untuk melihat bagaimana situs kamu menumpuk.

Dan, jika kamu menggunakan WordPress, lihat tips ini untuk mempercepat situs WordPress dari WPBeginner.

3. Keramahan Seluler

Sementara kami membahas masalah seluler, keramahan seluler adalah faktor peringkat SEO utama lainnya. Lebih banyak orang menggunakan perangkat seluler daripada desktop untuk mengakses web, dan itulah satu alasan mengapa ada perubahan dalam cara Google memberi peringkat pada hasil pencarian.

Indeks pertama seluler Google sekarang menjadi kenyataan, yang berarti ia menarik hasilnya dari situs yang dioptimalkan untuk seluler terlebih dahulu, daripada situs yang diarahkan ke komputer desktop. Jika situs kamu tidak dioptimalkan untuk seluler, kamu berisiko keluar dalam kedinginan, setidaknya dalam istilah SEO.

Banyak faktor peringkat SEO yang akan kita lihat dalam artikel ini akan membantu kamu meletakkan dasar untuk peringkat mesin pencari yang baik, tetapi kamu juga harus menjaga pengalaman pengguna ketika orang-orang mendarat di situs kamu.

Hal-hal yang harus dilihat termasuk:

  • Apakah kamu memiliki situs responsif yang secara otomatis mengubah ukuran agar sesuai dengan perangkat
  • Baik kamu menggunakan font besar agar mudah dibaca di layar kecil
  • Aksesibilitas dan kemampuan navigasi, termasuk membuatnya mudah untuk mengetuk menu
  • Memastikan bahwa konten penting tidak disembunyikan oleh iklan pengantara

Dapatkan lebih banyak tips tentang desain ramah-seluler untuk meningkatkan peringkat pencarian Google di panduan kami untuk meningkatkan tingkat konversi ponsel kamu.

4. Usia Domain, URL, dan Otoritas

Tahukah kamu bahwa hampir 60% situs yang memiliki peringkat sepuluh besar pencarian Google berusia tiga tahun atau lebih? Data dari studi Ahrefs dari dua juta halaman menunjukkan bahwa sangat sedikit situs yang berumur kurang dari satu tahun mencapai peringkat itu. Jadi, jika kamu memiliki situs kamu untuk sementara waktu, dan telah mengoptimalkannya menggunakan tips dalam artikel ini, itu sudah merupakan keuntungan.

Dalam beberapa kasus, nama domain penting. Meskipun Google telah menghukum domain pencocokan sama persis (domain dengan kata kunci target di URL), penalti itu umumnya untuk situs spam dengan konten tipis.

Penelitian lain menunjukkan bahwa domain pencocokan tepat yang dianggap relevan, bernilai, dan berkualitas tinggi dapat melihat peningkatan peringkat karenanya. Namun, jika kamu sudah memiliki situs web yang mapan, kamu tidak perlu mencari domain yang sama persis dengan bisnis kamu; fokuslah pada URL yang mencerminkan bisnis kamu dan sebaliknya optimalkan itu!

Ketika datang ke faktor peringkat mesin pencari, otoritas penting. Seperti yang akan kamu lihat, itu biasanya kombinasi dari konten hebat (lihat tip berikutnya) dan sinyal SEO off-page seperti inbound link dan share sosial.

Moz telah mengodifikasi ini menjadi skor otoritas halaman dan otoritas domain, keduanya diberi peringkat dari 0 hingga 100, yang memberi tahu kamu seberapa besar kemungkinan halaman atau domain tertentu akan diperingkatkan dalam hasil pencarian.

Konten Terkait: Otoritas Domain: Apa Itu dan Cara Meningkatkan Milik kamu

kamu dapat memeriksa otoritas domain atau otoritas halaman dengan Open Site Explorer. Cukup colokkan URL kamu ke kotak pencarian di tempat, dan kamu akan mendapatkan laporan yang menunjukkan otoritas domain, otoritas halaman, tautan yang dibuat, dan tautan baru.

Kami akan melihat lebih banyak pada praktik penautan untuk meningkatkan peringkat SEO di tip # 8.

5. Konten yang Dioptimalkan

Kami telah berbicara banyak tentang konten dalam panduan ini dengan faktor peringkat Google SEO. Itu karena itu salah satu faktor peringkat pencarian paling penting (di sana dengan pengalaman pengguna, tautan, dan RankBrain, yang akan kita bahas sebentar lagi). Sekarang mari kita menggali dan melihat apa arti sebenarnya dari mengoptimalkan konten untuk SEO.

Seperti yang kami katakan dalam panduan penelitian kata kunci kami, algoritma pencarian Google bergantung pada kata kunci. Ini adalah kata dan frasa yang digunakan pencari ketika mereka mencari informasi. Itu juga kata-kata dan frasa yang menggambarkan topik situs kamu. Idealnya, mereka akan cocok.

Itulah mengapa sangat penting untuk menggunakan kata kunci dalam konten kamu.

Salah satu faktor peringkat SEO negatif yang harus diperhatikan adalah duplikat konten. Untuk SEO, segar, konten asli selalu yang terbaik. Dan jika kamu memiliki konten yang serupa, beri tahu Google mana yang harus diurutkan sebagai yang paling otoritatif dengan menggunakan URL kanonik.

Memahami Kata Kunci LSI dan Peringkat SEO

Ini bukan hanya tentang kata kunci utama; juga penting untuk memasukkan istilah yang terkait dengan istilah utama yang dicari orang. Ini disebut kata kunci LSI (latent semantic indexing). Mereka menyediakan semacam asosiasi kata online untuk membantu Google mengetahui hasil mana yang akan ditampilkan.

Misalnya, menggunakan kata kunci LSI yang tepat akan memberi tahu Google bahwa ketika pencari mengetik "mini", halaman kamu lebih relevan dengan mobil, daripada rok, dan sebaliknya.

Pelajari lebih lanjut tentang cara menemukan dan menggunakan kata kunci LSI di sini. Perlu dicatat bahwa semakin banyak orang mencari dengan suara, pengoptimalan konten termasuk mengoptimalkan pertanyaan dan pencarian bahasa alami.

Namun, inilah poin penting: isian kata kunci benar-benar dilarang karena akan menghasilkan halaman web berkualitas buruk dan benar-benar akan merusak peringkat SEO kamu.

Memahami Maksud Pencarian untuk Optimasi Konten

Maksud pencarian juga penting ketika mengoptimalkan konten. Itu berarti memahami apa yang sebenarnya dicari orang ketika mereka mengetikkan kata kunci pencarian.

Misalnya, katakanlah kamu telah mengidentifikasi "real estat Florida" sebagai kata kunci yang ingin kamu peringkatkan. kamu mungkin berpikir bahwa menulis konten untuk orang yang mencari real estat di Florida adalah ide yang bagus. Tetapi jika orang yang mencari istilah itu adalah agen penjual yang ingin menjual juga, maka konten kamu tidak akan memenuhi kebutuhan mereka, dan halaman kamu tidak akan mendapat peringkat.

Terkadang, jelas apa yang dicari orang. Misalnya, jika mereka menggunakan kata "bandingkan", mereka cenderung mencoba membuat keputusan tentang membeli produk. Dan jika mereka menggunakan kata "beli", maka mereka ingin melakukan pembelian.

Kata kunci yang mereka gunakan akan berubah tergantung pada apakah mereka ingin:

  • cari situs web tertentu (navigasi)
  • dapatkan jawaban atas pertanyaan (informasi)
  • dapatkan informasi sebelum melakukan pembelian (investigasi)
  • melakukan pembelian (transaksional)

Situs bisnis yang dioptimalkan dengan baik akan mencakup konten untuk masing-masing jenis pencarian tersebut. Pelajari lebih lanjut tentang maksud kata kunci di sini.

Apakah Panjang Konten adalah Faktor Peringkat SEO?

Singkatnya, ya. Google ingin kontennya berkualitas dan memiliki panjang untuk itu. Meskipun menulis lebih banyak hanya untuk merentangkan panjangnya tidak pernah dianjurkan, jika subjek membutuhkan kedalaman, berikan kedalaman.

Penelitian ini menunjukkan bahwa konten lebih dari 2000 kata mendapat lebih banyak posisi sepuluh besar di peringkat mesin pencari Google.

Konten yang lebih lama menarik lebih banyak tautan dan juga berbagi, yang merupakan 2 sinyal peringkat penting lainnya.

Faktor Peringkat SEO - Kotak Jawaban

Google semakin memberikan jawaban melalui Kotak Jawaban, sehingga merupakan aspek lain dari pengoptimalan untuk peringkat mesin pencari yang lebih baik. Seperti inilah kotak jawaban:

Pengalaman kami menunjukkan bahwa mengoptimalkan kotak jawaban berarti:

  • Tentu saja menjawab pertanyaan
  • Termasuk pertanyaan sebagai pos, dengan tag judul yang diformat dengan benar (lebih lanjut tentang itu di tip berikutnya)
  • Memastikan bahwa jawabannya benar, relevan, dan tidak terlalu lama
  • Menargetkan konten ke kata kunci yang sudah memiliki kotak jawaban
  • Termasuk daftar atau tabel

Menggunakan Video untuk Meningkatkan Peringkat SEO

Menurut Cisco, konten video akan mewakili 80% lalu lintas online pada 2021.

Ringkasan statistik pemasaran video kami sendiri menunjukkan bahwa:

Orang-orang menonton video di semua kelompok umur

Sekitar 79% orang lebih suka menonton video daripada membaca posting blog

Orang-orang menggunakan video untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian (ingat pencarian transaksional itu?)

Sudah pasti mulai memasukkan video dalam strategi konten kamu. Video dibaca, dibagikan, dan ditautkan ke, memberikan banyak sinyal untuk memperkuat peringkat pencarian kamu.

6. SEO Teknis

Kami katakan sebelumnya bahwa memperbaiki kode adalah salah satu aspek dari mengoptimalkan konten untuk peringkat mesin pencari yang lebih baik. Berikut adalah beberapa aspek yang perlu kamu perhatikan:

  • Gunakan frasa kata kunci dalam judul halaman, yang merupakan tempat Google pertama kali mencari untuk menentukan konten mana yang relevan dengan pencarian mana. kamu akan melihat judul halaman sebagai baris pertama dari entri hasil pencarian.
  • Gunakan tag tajuk untuk menampilkan hierarki konten. Jika judul kamu diformat sebagai h1, maka gunakan h2 atau h3 untuk subtitle.
  • Buat deskripsi meta yang menarik pembaca dan sertakan frase kata kunci kamu. Buat deskripsi meta singkat dan ringkas - kamu memiliki hak sekitar 160 karakter untuk meyakinkan pencari bahwa ini adalah pos yang mereka inginkan.
  • Gunakan frasa kata kunci dalam tag alt gambar untuk menunjukkan bagaimana gambar relevan dengan konten utama. Google juga memiliki pencarian gambar, yang merupakan cara lain bagi orang untuk menemukan konten kamu.
  • Bila perlu, gunakan markup skema untuk memberi tahu Google jenis konten apa yang kamu hasilkan. Ini juga dapat membantu konten kamu muncul di entri kartu kaya selain kotak jawaban.

7. Pengalaman Pengguna (RankBrain)

Untuk sementara saat ini, Google telah menggunakan kecerdasan buatan untuk memberi peringkat lebih baik pada halaman web. Itu memanggil RankBrain sinyal itu. Ini termasuk sinyal lain yang memengaruhi peringkat mesin pencari kamu. Ini adalah:

  • Rasio klik-tayang (Clickthrough rate) - persentase orang yang mengklik untuk mengunjungi situs kamu setelah entri muncul di hasil pencarian
  • Tingkat pentalan (Bounce rate), terutama pogo-sticking - jumlah orang yang bangkit kembali, yang pada dasarnya berarti situs kamu tidak memberikan apa yang mereka inginkan
  • Dwell time - berapa lama mereka tinggal di situs kamu setelah mereka tiba.

Jika orang mendarat di situsmu, tidak menyukainya, dan pergi, maka Google akan menganggapnya tidak relevan dengan kebutuhan mereka. Jika cukup banyak orang melakukan ini, maka akan lebih sulit situsmu mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Sebaliknya, jika orang mengklik ke halaman web kamu dan tinggal sebentar, itu memberi tahu Google konten kamu relevan dengan pencarian mereka.

Jadi, ketika kamu mengoptimalkan judul, deskripsi, dan konten untuk mendapatkan klik dan memberikan nilai di ujung yang lain, kamu dapat meningkatkan peringkat mesin pencari kamu.

8. Tautan

Seperti yang kami katakan di awal, web dibangun di atas tautan, jadi tentu saja, tautan adalah sinyal peringkat SEO yang penting. Ada tiga jenis tautan untuk dipikirkan:

  • Tautan masuk
  • Tautan keluar
  • Tautan internal

Google menggunakan tautan masuk sebagai salah satu cara untuk membantu menentukan seberapa otoritatif dan relevan konten kamu.

Skenario kasus terbaik adalah ketika situs resmi menyertakan tautan yang relevan ke situs kamu di bagian konten yang relevan. Jadi, jika Institut Pemasaran Konten menyertakan tautan ke sumber daya pemasaran konten kamu, itu akan dirasakan lebih baik daripada jika orang acak dengan tautan situs berkualitas rendah ke sana.

Idealnya, kamu ingin memiliki sangat sedikit tautan masuk dari domain berkualitas rendah. kamu dapat menemukan tautan masuk kamu menggunakan alat seperti SEMRush atau salah satu alat penelitian kata kunci yang dibagikan sebelumnya dalam panduan ini.

Pada saat yang sama, kamu ingin menunjukkan bahwa kamu membuat konten berkualitas untuk pengunjung kamu dan menautkan ke situs yang relevan dan berwibawa di niche kamu adalah hal yang baik.

Akhirnya, menautkan ke konten kamu sendiri dapat membantu menyatukan halaman untuk Google dan pengunjung kamu, menjadikan setiap halaman lebih berharga. Jika kamu memiliki halaman resmi dan menautkan ke halaman lain di situs kamu, itu membantu pengunjung menemukan halaman lain dan meneruskan sebagian dari otoritas itu. Itu akan membantu halaman kedua meningkatkan peringkat mesin pencari.

Sumber Terkait: Lihat Panduan Utama untuk Membangun Tautan SEO untuk mempelajari trik & teknik yang digunakan para ahli untuk membangun tautan berkualitas.

9. Sinyal Sosial

Ketika orang membagikan konten kamu di jejaring sosial, itu pertkamu lain bahwa itu berharga. Studi SEO kognitif terhadap 23 juta saham menemukan tautan pasti antara saham sosial dan peringkat mesin pencari.

Kata resmi Google adalah bahwa pembagian sosial bukan merupakan faktor peringkat langsung. Tautan dari Twitter atau Facebook tidak dihitung sama dengan tautan dari situs web resmi lainnya.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa halaman dengan peringkat tertinggi dalam hasil pencarian Google biasanya memiliki banyak saham - mungkin karena semakin banyak konten kamu dibagikan, semakin banyak orang akan melihatnya dan memutuskan untuk menautkannya. Itu berarti mendapatkan lebih banyak saham sosial tidak membantu peringkat mesin pencari kamu, jika hanya secara tidak langsung.

kamu tidak hanya perlu memiliki kehadiran media sosial sendiri, tetapi kamu harus membuatnya mudah untuk membagikan konten kamu dan memperkuat sinyal sosial tersebut. Kami memiliki beberapa tips hebat untuk melakukan ini di panduan blogging tamu kami dan panduan untuk mengembangkan daftar email kamu dengan media sosial.

10. Informasi Bisnis Nyata

Tip ini penting untuk bisnis yang menargetkan area lokal tertentu. Ada atau tidak adanya informasi bisnis adalah salah satu faktor peringkat SEO lokal yang paling penting.

Jadi, penting untuk menjaga area seperti:

  • NAP - nama, alamat, nomor telepon
  • Daftar bisnis di Google Bisnisku dan Facebook
  • Ulasan di kedua situs tersebut dan pada direktori yang relevan seperti Yelp dan lainnya
  • Istilah pencarian lokal yang tepat

Itu dia! Sekarang kamu tahu faktor-faktor penting peringkat SEO, lihat panduan SEO kami yang lain:

  • Kiat SEO dan praktik terbaik dari para ahli
  • Cara menggunakan SEO untuk pembuatan prospek
  • Cara melakukan audit SEO untuk mengetahui kesalahan apa pun yang menyabot upaya kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAHASIA BLOG 2021 untuk meningkatkan jumlah trafik dan ramai dikunjungi visitor